Header Ads

test

PAKET PRODUK TITANIUM AZARIA


Telah Hadir Paket Titanium Azaria.
 
Setelah Sebelumnya telah hadir paket “LIGHT” dengan segala keunggulan nya, AZARIA AMAZING STORE juga akan segera menghadirkan paket “TITANIUM”, dapatkan paketnya dengan harga Rp 1.700.000 dan berikut produknya.

1.     Azaria Ginseng Liquid Moisturizer – 3 pcs
2.    Azaria Ginseng Natural Bar Soap – 2 pcs
3.    Azaria Ginseng Body Moisturizer – 2 pcs
4.    Flip Chart
5.    CD starter/Profill dll
6.    Brosur Azaria 5 lembar
7.    E-Book – Azaria In Hand

Free Ongkir
Keuntungan dalam paket ini juga tidak kalah menarik dari paket “LIGHT” yaitu AF senilai Rp 1.000.000, Royalty Fee Rp 100.000, pada paket TITANIUM ini tersedia fasilitas E-Wallet dan Payment Point Online Bank (PPOB) untuk membuka usaha lainnya seperti tagihan listrik, PDAM dll. Selain itu anda juga bisa berjualan pulsa.
Bagi anda Associate yang masih mempunyai akun GOLD atau LIGHT segera upgrade akun anda ke akun “TITANIUM” dan nikmati keuntungannya.

Penjelasan Kandungan Produk Paket TITANIUM AZARIA :

***Azaria Ginseng Body Moisturizer
 
BPOM NA18150102290

Harga Associate : @Rp 225,000
 
Lotion dengan moisturizer yang berbahan aktif Actostem GinElixir.
Mengandung Saponin yang dapat menahan efek buruk sinar UV A & B. Membuat kulit lembab dan lembut sehingga tampak lebih cerah.
KOMPOSISI :
Aqua, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Mineral Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance (parfum), Components and Finished Fragrances, Amini Bispropyldimethicone, Propylene Glicol, Rice (Oryza Sativa) Bran Oil, BHT, Caprylic,/Capric Triglyceride, Hydrogenated Lechitin, Panax Ginseng Callus Culture Extract, Cholesterol (Croda Inc)
CARA PEMAKAIAN :
Usapkan Ginseng Body Moisturizer Stem Cell (Acostem GinElixir) pada tubuh secara merata terutama sehabis mandi. Ulangi pemakaian setiap kali diperlukan.

***Azaria Ginseng Liquid Moisturizer 


BPOM NA18150103094

Harga associate : @Rp 450,000
 
yang mengandung Ginseng Stem Cell (Actostem GinElixir) yang dapat mambantu melembabkan dan menyegarkan kulit sehingga tampak lebih cerah. Tersedia dalam kemasan 30 ml.
Komposisi :
Aqua, BUtylene Glycol, Glicerin, CMC, BHT, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Lechitin, Panax Ginseng Callus Culture Extract, Cholesterol NF (Croda Inc), DMDM Hydantio.
Cara pemakaian :
Oleskan Azaria Gingseng Liquid Moisturizer dengan tipis dan merata pada seluruh wajah yang telah dibersihkan.



***AZARIA GINSENG NATURAL BAR SOAP


BPOM NA18150500352

Harga associate : @Rp 125,000
 
Ginseng Natural Bar Soap adalah sabun yang mengandung Ginseng Stem Cell (Actostem GinElixir) yang dapat mengangkat sel kulit mati, membersihkan,melembabkan dan membuat kulit tampak lebih cerah.
CARA PAKAI :
Basahi tangan dengan air secukupnya, usapkan sabun pada tangan, lalu gunakan untuk membersihkan kulit dan bilas dengan air hingga bersih.
KOMPOSISI :
Cocos Nucifera Oil, Aqua, Sucrose, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, Propylene Glycol, Glycerin, Sorbitol Kao, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Lechitin, Panax Gingseng Callus Culture Extract Cholesterol NF (Croda Inc), DMDM Hydantoin, Pomace Olive Oil, BHT, Citric Acid, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Ci 16255, Ci 14720, Ci 19140, Ci 42090.
KEMASAN 100gr


 baca juga : Marketing Plan

Tidak ada komentar