Header Ads

test

PRODUK PAKET DIAMOND AZARIA


Dengam membeli paket DIAMOND sebesar Rp 2 jt
PRODUK YANG AKAN DAPATKAN :

1. Whitening Serum
2. Mevrouw Body Wash
3. Mevrouw Whitening Body Lotion
4. Hair Removal Liquid
5. Beauty Water


***Mevrouw Body wash 

(BPOM NA18140700128)

Harga Associate : @Rp 250.000


Sabun wajah yang dilengkapi dengan pH balance. Teksturnya yang lembut membuat pemakaiannya menjadi nyaman. Membantu membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Serta mencerahkan kulit kusam sehingga wajah tampak lebih bersih dan cerah. Mevrouw Body Wash juga diperkaya dengan Glutathione yang berfungsi sebagai anti aging. Selain itu juga bermanfaat sebagai pencerah kulit dan mempercepat regenarasi sel kulit mati. DIlengkapi dengan Kojic Acid sebagai pencerah kulit. Dengan bahan-bahan yang aman bagi kulit, Mevrouw Body Wash bisa dan aman digunakan setiap hari.

KOMPOSISI :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, CocamideDEA, Glycol Distearate, Sodium Chloride, Fragrance ( Parfum) Components and Finished Fragrances, Glutathione, Kojic Acid, DMDM Hydantoin.

CARA PENGGUNAAN :
Basahi Tubuh anda terlebih dahulu, lalu tuangkan Mevrouw Whitening Body Wash pada shower puff atau telapak tangan. Usapkan keseluruh tubuh lalu diamkan beberapa saat busa yang halus dan lembut ditubuh anda, bilas hingga bersih. Untuk hasil terbaik gunakan Mevrouw Whitening Body Wash 2 kali sehari secara teratur.
Kemasan 200 ml
 

***Mevrouw Whitening Serum

 (BPOM NA18141900044)

Harga Associate : @Rp 800.000

Mevrouw Whitening Serum dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Untuk kulit agar tampak lebih cerah.
Mevrouw Whitening Serum diperkaya dengan LICORICE. Ekstrak Licorice diperoleh dari akar tanaman Glycyrrhiza Glabra, manfaat Ekstrak Licorice bagi kulit wajah, terutama pada kasus-kasus pigmentasi seperti noda-noda hitam di wajah. Menurut National Center for Biotechnology, komponen pada Ekstrak Licorice yang dapat membantu mencegah pigmentasi pada kulit wajah adalah Glabridin. Glabridin bekerja dengan cara menghambat aktivitas enzim tirosinase di dalam sel melanosit yang membentuk melanin.


KOMPOSISI :
Aqua, Glycyrrhiza, Glabra Extract, Ethyl Asboric Acid, Glycerin, Carbomer, Olive (Olea Europea) Oil, D-Panthenol, Collagen, Disodium EDTA, P h e n o x y e t h a n o l , Triethanolamine.

PETUNJUK PEMAKAIAN :
1. Oleskan tipis dan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan.
2. Sebaiknya penggunaan sebelum istirahat di malam hari.
Kemasan 20 ml
 

***Mevrouw Whitening Body Lotion

( BPOM NA18140100417)

 
Harga Associate : @Rp 350.000


Lotion dengan moisturizer dan bernutrisi agar kulit tetap lembab, kencang dan sehat terawat. Formula dengan kandungan Glutathione dan vitamin C untuk mendapatkan kulit tampak lebih cerah. Diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan dan UV filter untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
komposisi :
Aqua, Titanium Dioxide, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Sorbitol, Mineral Oil, Carbomer, Beeswex, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrances, Ethyl Ascorbic Acid, Glutathione, Collagen, Kojic Acid, Tocopheryl Acetate, BHT, Triethanolamine, Methylparaben, Propylparaben.
Cara Pemakaian :
Usapkan Whitening Body Lotion with Glutathione pada tubuh secara merata terutama sehabis mandi. Ulangi pemakaian setiap kali diperlukan.
kemasan 200 ml
Dengan 3 manfaat bagi kulit :
• Mengandung Beras jepang yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan
melembabkan kulit
• Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan membuat kulit tampak segar
• Teksturnya lembut dan cepat meresapdi kulit
• Kulit lebih lembab, tampak lebih cerah dan halus
• Kandungan Lain : Glutathione sebagai Anti Aging, Pencerah Kulit, mempercepat
meregenerasi sel kulit mati
• Collagen dapat membuat kulit lebih kencang, mengurangi keriput pada wajah,
mencegah penuaan dini, menjaga elastisitas pada kulit dan dapat menjaga kulit agar
tetap sehat.
• Kojic Acid Sebagai pencerah kulit

 

***Green Angelica Hair Removal Liquid

(BPOM NA18150800005)

Harga Associate : Rp 190,000

Green Angelica Hair Removal Liquid formula khusus untuk semua jenis kulit

membantu untuk merontokkan rambut yang tidak diinginkan pada kulit badan.



PETUNJUK PENGGUNAAN:
1.Teteskan Green Angelica secukupnya pada kulit yang akan dihilangkan bulunya, ratakan dengan cutton bud sempai semua bulu yang dihilangkan pada kulit.
2.biarkan sekitar +/- 3 menit sampai terlihat bulu mengeriting (lamanya waktu tergantung tebal atau tipisnya bulu pada kulit).
3.usap dengan kapas sampai semua bulu rontok.
4.bilas dan bersihkan kulit dengan air bersih, kemudian keringkan dengan handuk bersih/tissue.
5.aturan  pakai lainnya lihat pada brosur.
 
KOMPOSISI: Aqua, Glycerin, Sodium sulfide, Phenoxyethanol, Citric Acid, Fregrace (parfume) Components and Finished Fragrace, CI 47000
 
KEMASAN 35ml


***Mevrouw Beauty Water
(BPOM NA18151203409)

Harga Associate : Rp 102,000

Mevrouw Beauty Water Berguna untuk menyegarkan kulit wajah. Kandungan moisturizer mencegah kekeringan kulit. Diperkaya dengan Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit.

KOMPOSISI :
Aqua, Sodium PCA, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Aloe Barbadensis Extract,Phenoxyethanol, dan Collagen.

CARA PEMAKAIAN :
Semprotkan padah wajah kapanpun anda menginginkan kesegaran pada wajah anda. semprotkan dengan jarak kurang lebih 10 cm. Dapat digunakan sebelum pemakain cream atau sebelum tidur.

Kemasan 60 ml
 

 

 

 

Tidak ada komentar