Header Ads

test

TENTANG BISNIS AZARIA

Berikut ini yang perlu anda ketahui tentang Azaria Store:

Tentang Azaria
PT.Unionfam Azaria Berjaya berdiri sejak tahun 2015 dengan Akte pendirian Perseroan Terbatas Akte Notaris NO : -15- Tanggal 19 Mei 2015 Sjamsuriaman, SH., M.Kn. 
Seiring perjalanan waktu, AZARIA berkembang menjadi sebuah perusahaan dengan konsep BISNIS Masa Depan, mengkombinasikan antara Bisnis Online + Networking Q Marketing, dan  Fasilitas bisnis  lain yaitu Loket PPOB, Penjualan Tiket Transportasi (KA,Pesawat, Travel), Toko Online / E Commerce  Produk- Produk Kosmetik Premium, Fashion  dan Keagenan Umroh + Haji Plus.

Saat ini jaringan kami sudah menyebar luas dan berkembang pesat. Dengan makin dinamisnya perkembangan Bisnis, tentunya Azaria kedepan  akan selalu terus berkembang dan berinovasi untuk kemajuan dan kemakmuran kita bersama.

VISI

Menjadi Perusahaan Bisnis Online dengan Networking terbesar di Indonesia, yang menebarkan Keberlimpahan dan Keberkahan keseluruh Penjuru Dunia. Serta dapat dijalankan dengan Mudah, Murah, Cepat dan Aman.


MISI

  1. Kami Membangun Tim Bisnis yang berkomitmen, berpikir positif dan bermental sukses.
  2. Kami Bekerja untuk selalu menghasilkan Produk & Jasa yg berkualitas. 
  3. Kami Mendidik diri kami, klien kami dan semua pihak yang bekerjasama dengan kami untuk  berinovasi dan meningkatkan manfaat produk & jasa kita.
  4. Kami selalu melalukan perbaikan dan inovasi secara terus menerus untuk memberikan yg terbaik buat semua yang terkait di bisnis kami.


BUDAYA PERUSAHAAN

Integritas
Saya menjunjung tinggi kejujuran dan nilai-nilai ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang harus tercermin dalam kehidupan sehari-hari baik terhadap diri sendiri, keluarga, perusahan dan masyrakat luas
Komitmen sukses 100%
Saya berkomitmen dan focus 100% untuk memberikan pikiran, energy dan perhatian pada Kesuksesan bersama. dengan melaksanakan tugas dengan semangat tinggi sesuai visi, misi dan budaya perusahaan untuk meraih kesuksesan pribadi, tim dan perusahaan
Bertanggungjawab
Saya bertanggungjawab sepenuhnya atas pekerjaan dan tindakan saya serta segala konsekensinya dalam pekerjaan dan kehidupan saya tanpa menyalahkan keadaan, maupun orang lain.
Belajar secara konsisten
Saya belajar sebanyak mungkin dari kesalahan untuk mencapai kesuksesan. Saya belajar secara konsisten, berkembang dan menguasai ilmu, pengetahuan dan ketrampilan baru, untuk memberdayakan dan menginspirasi diri sendiri maupun orang lain untuk bekerja lebih baik
Bersyukur, Bertrimakasih dan Bahagia
Saya harus selalu bersyukur kepada Tuhan dalam keadaan apapun, karena dengan rasa syukur itu menciptakan rasa bahagia.Saya membuat pekerjaan sebagai sesuatu yang menyenangkan. Saya adalah orang yang tahu bertrimakasih. Saya sering mengucapkan trimakasih dan menunjukkan penghargaan terhadap kontribusi orang lain.
Kerjasama Tim
Saya selalu mengutamakan dan memfokuskan untuk mencapai tujuan bersama untuk kerhasilan Tim, Saya berusaha keras memberi dukungan dan membangun semangat dalam tim.
ACTION
Segera Action, Uji dan ukur, Perbaikan dan Action lagi






LEGALITAS PERUSAHAAN


Akte pendirian Perseroan Terbatas Akte Notaris NO : -15- Tanggal 19 Mei 2015 Sjamsuriaman, SH., M.Kn. Sidoarjo
SK MENKUMHAM REPUBLIK INDONESIA No. AHU-2442172.AH.01.01 Tahun 2015
SIUP : 503/6119.A/436.6.11/2015
NPWP : 73.403.794.8-615.000
TDP : 13.01.1.46.31024
BANK : BANK BCA 4292179999 an. PT Unionfam Azaria Berjaya. Cabang BCA Ahmad Yani
Nomer Pendaftaran HKI DEPKUMHAM Sistem Q Marketing : C00201501300


1 komentar:

  1. Gimana cara mendaftarkan diri menjadi member unionfam Azaria berjaya, mohon bimbingnya

    BalasHapus