Header Ads

test

Cara Kerja Bisnis Azaria


Apakah anda orang yang sudah muak dengan sistem MLM
Tiap Bulan disuruh wajib belanja produk!!!!
Bonus yang diterima tidak seberapa, habis untuk menumpuk produk karena kewajiban TUPO
Saatnya anda membuka pikiran dan memulai dengan cara baru dalam berbisnis jaringan
Berikut ini akan kami sampaikan cara kerja bisnis azaria 
LIHAT,BACA,dan PAHAMI BAIK-BAIK!!!!!!!

Tinggalkan cara lama Bisnis MLM KONVENSIONAL yang hanya menguntungkan UPLINE
Kini saatnya anda SENDIRI yang SUKSES!!
Karena di Bisnis AZARIA ini anda bisa menghasilkan 1 Juta Berkali-kali yang akan ditransfer ke Rekening anda setiap hari Hanya dengan Kerja Online dari rumah.

Keunggulan bisnis AZARIA adalah:
-Siapa yang kerja keras maka dia yang akan menerima banyak komisi
-Tidak Ada Tutup POINT
-Komisi Besar dan dibayarkan secara harian langsung ke rekening anda tanpa ada potongan
-Sistem pengiriman produk diHandle oleh perusahaan (dropship),sehingga anda tidak repot stock produk dan mengurusi pengiriman ke calon member.
-Bisa dikerjakan kapan saja dan di mana saja dan tidak mengganggu pekerjaan utama anda......
-Produk BERKUALITAS dan AMAN/sudah berbadan POM artinya aman dipasarkan 
-Modal Relatif Kecil,bisa disebut ini bisnis modal kecil
-Biaya JOIN cukup sekali berlaku untuk seumur hidup
-Menggunakan rekening atas nama Perusahaan 
-Gratis Ongkos kirim
Jika anda bergabung menjadi member Azaria anda akan mendapatkan Fasilitas seperti dijelaskan di Marketing Plan Azaria .
Baiklah langsung saja akan kami perkenalkan konsep bisnis atau cara kerja Azaria .
Bisnis MyAzaria  Menggunakan Q-Marketing System
yaitu sebuah konsep bisnis yang pertama kali ditemukan dalam sebuah bisnis jaringan dan mempunyai Hak Cipta yang dipegang oleh perusahaan Azaria.Jadi konsep ini hanya satu-satunya dimiliki oleh bisnis AZARIA...


****APA ITU Q-MARKETING SYSTEM****

Q-Marketing adalah sebuah terobosan bisnis terbaru yang revolusioner,mudah dipahami dan sangat menguntungkan.Sistem bisnis ini dirancang oleh beberapa ahli Marketing yang sudah berpengalaman bertahun-tahun.
Q-Marketing ini memadukan konsep bisnis Network Marketing dengan bisnis Franchise sehingga terciptalah sistem bisnis terbaru yang sangat menguntungkan dan berbeda dengan yang lain.
Q-Marketing tidak mengenal LEVEL,tidak harus membina jalur kiri dan kanan,tidak perlu seimbang dan tidak perlu Tutup Point,serta memiliki sistem pembagian bonus yang sangat menguntungkan untuk anda.


Q-Marketing bukanlah bisnis MLM,Arisan berantai,Investasi Bodong ataupun Money Game.

 ****PENJELASAN KOMISI AZARIA****

Apa saja bonus dan komisi yang bisa anda dapatkan ketika mau menjalankan bisnis AZARIA.
***BONUS SPONSOR : Bonus ini akan anda dapatkan ketika anda berhasil menjual paket produk.Jika anda tergabung dalam paket GOLD kemudian berhasil menjual 1 paket GOLD maka anda akan mendapatkan bonus Rp 1,000,000.Namun ketika anda tergabung dalam paket DIAMOND dan berhasil menjual 1 paket produk maka anda akan mendapat bonus Rp 1,100,000.Bonus SPONSOR ini akan mulai diberikan kepada anda setelah anda berstatus QUALIFIED(Jadi langkah mudahnya adalah anda harus menjual 2 paket produk GOLD dahulu baru anda bisa mendapat bonus 1 Juta)...dan untuk selanjutnya ketika anda berhasil menjula 1 paket produk maka anda akan mendapatkan bonus 1 juta.
 
ilustrasi bonus sponsor Azaria

*** BONUS ROYALTY : Bonus ini merupakan bonus 10% dari total bonus sponsor orang yang anda rekrut secara langsung.Misalnya anda merekrut ANDI,setelah berjalannya waktu ANDI mampu merekrut orang lain dan berhasil QUALIFIED ASSOCIATE(QA).Setelah ANDI menjadi QA dan setiap ANDI berhasil merekrut 1 orang maka ANDI akan mendapat bonus sponsor Rp 1,000,000.Dalam hal ini anda sebagai orang yang mensponsori ANDI berhak mendapatkan komisi ROYALTI sebesar RP 100,000.Jadi jika nanti ANDI berhasil merekrut 5 orang ANDI akan mendapatkan 5 juta dan Anda mendapat 500 ribu.BONUS ROYALTY ini akan ditransfer ke rekening anda setelah terakumulasi sebesar Rp 500,000.Itu perhitungan jika anda merekrut 1 orang saja dan bisa berkembang,bagaimana kalau anda bisa merekrut banyak orang maka potensi komisi royalty juga semakin besar.Ketika sistem ini berjalan anda sudah bisa menikmati yang namanya PASSIVE INCOME.
ilustrasi bonus Royalty Azaria

****BONUS BELANJA : Bonus belanja ini anda dapatkan 20% dari total bonus belanja yang didapatkan oleh member yang anda sponsori langsung.Member yang sudah 16 kali menerima bonus sponsor atau berpenghasilan Rp 16,000,000 berhak untuk mendapatkan bonus belanja senilai Rp 1,000,000 untuk dibelanjakan produk-produk Azaria.Sehingga bonus yang bisa anda dapatkan sebesar 20% dari Rp 1,000,000 yaitu Rp 200,000
       
ilustrasi bonus belanja AZARIA
Jadi bisa diartikan kalau member yang sudah mendapatkan komisi sponsor ke 16 maka bonus sponsor yang ke 16 tidak diterima dalam bentuk uang melainkan dalam bentuk produk-produk AZARIA senilai Rp 1,000,000.Wajib Belanja produk ini berlaku kelipatan sehingga untuk bonus sponsor yang ke 31,ke 46,ke 61 dan seterusnya akan dibelanjakan produk-produk AZARIA.
Ini dimaksudkan agar sistem perusahaan mampu bertahan lama.Selain itu tidak ada ruginya kan masa 16 juta dikurangi 1 juta anda tidak rela,hitung-hitung biar tambah ganteng dan cantik...hehehe

Untuk memulai bisnis AZARIA silakan anda mendaftar dahulu ...baca CARA DAFTAR AZARIA atau klik tombol di bawah ini :

http://bisnisinternetazaria.blogspot.co.id/2016/10/cara-mendaftar-bisnis-azaria.html

****SISTEM BISNIS AZARIA****
Sistem bisnis Azaria sangat mudah untuk dipahami dan dijalankan.
Untuk lebih memudahkan anda dalam memahami,maka kami akan memberikan ilustrasinya:
perhatikan ilustrasi di atas,berikut penjelasannya: 
  1. ketika anda baru terdaftar menjadi member azaria,status pertama anda adalah ASSOCIATE.Dalam hal ini anda belum berhak mendapatkan komisi
  2. Ketika anda mampu menjual 1 paket produk atau berhasil mengajak 1 orang bergabung di AZARIA(dalam gambar di atas dicontohkan QUEENA)maka status anda akan naik menjadi QUALIFIED ASSOCIATE(QA).Dengan ini anda juga belum berhak mendapat komisi karena sebagai syarat anda menjadi QA.
  3. Setelah anda menjadi QA dan berhasil melakukan penjualan 1 paket produk maka anda kan mendapatkan komis sebesar Rp 1,000,000 berlaku untuk penjualan berikutnya sampai tak terbatas.
  4. Ketika orang yang anda ajak mampu melakukan penjualan pertamanya maka anda akan mendapatkan komisi 1 jt,begitu
  5. Namun ketika BAGAS mengajak TITO maka BAGAS dapat 1 jt karena BAGAS sudah QA dan untuk penjualan selanjutnya yang dilakukan langsung oleh BAGAS maka anda tidak berhak atas komisi 1 jt melainkan itu hak dari BAGAS karena BAGAS yang bekerja.
  6. Selanjutnya bonus ROYALTY 10% ,dari gambar di atas ketika orang yang anda ajak langsung yaitu BAGAS,CANDRA dan DARMA mendapatkan akumulasi komisi sponsor sebesar Rp 5,000,000 maka anda akan mendapatkan komis ROYALTY sebesar Rp 500,000
  7. kemudian bonus belanja 20%,akan anda dapatkan ketika orang yang anda ajak langsung itu melakukan pembelanjaan kembali di AZARIA.Misalkan BAGAS melakukan pembelanjaan kembali senilai Rp 1,000,000 maka anda berhak mendapatkan bonus belanja sebesar Rp 200,000...mudah dipahami kan???



NAH CUKUP MUDAH DIPAHAMI BUKAN??
Dengan menjalankan bisnis AZARIA anda bisa menghasilkan komisi 1 juta per hari.
Bergabung menjadi member Azaria adalah solusi tepat bagi anda yang ingin mendapatkan perbaikan ekonomi.....
Karena bisnis azaria sangat mudah dijalankan kapanpun,dimanapun,melalui online maupun offline,bisa anda kerjakan dari rumah,sehingga anda memiliki banyak waktu untuk keluarga.
Tidak usah repot memikirkan pengiriman produk karena sudah dihandle oleh perusahaan...
Yang perlu anda lakukan hanya promosi .......
AMBIL LANGKAH CERMAT SEKARANG

http://bisnisinternetazaria.blogspot.co.id/2016/10/cara-mendaftar-bisnis-azaria.html

Jika anda mengalami kesulitan untuk melakukan pendaftaran silakan hubungi kami

MOCHAMMAD ROKIM
Kode ID : ( MUCHAM16K1769 )
whatsApp : 0822-4401-9521
BBM :D5DF958E

11 komentar:

  1. Sudah kapok dengan bisnis macam ini.
    Aalagi di azaria,harus jual 2 lisensi baru dapat bonus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tehnik haram ni karna di bayar bentuk barang di ke 16jt komisi ini ad dperaturan MUI more info 082213971757 ak bisa kasih buktinya

      Hapus
    2. Cara kerjax gimana ya abang?
      Apa cuman kita ajak² orang aja untuk jadi mitra azari? Mohon penjelasannya abang

      Hapus
  2. Tadinya tertarik mau join..setelah melihat komentar tidak enak diatas langsung drop saya.. maaf mungkin lain kesempatan dan rezekinya bukan disini..

    BalasHapus
  3. Tadinya tertarik mau join..setelah melihat komentar tidak enak diatas langsung drop saya.. maaf mungkin lain kesempatan dan rezekinya bukan disini..

    BalasHapus
  4. Aku juga td nya pengen join n tertarik bangat tp stlh lht komen2 disini akungak jd ah join azaria

    BalasHapus
  5. Ini bisnis yg diluar logika saya, so sorry. .ngk tertarik

    BalasHapus
  6. Ga masuk akal kalau di jual harga segtu, makan aja orang susah..

    BalasHapus
  7. Bisnis yang luar biasa, menolong banyak orang dalam waktu singkat untuk mendapatkan uang, jualan produk dapat uang berkali lipat, rekrut orang dapat lagi, bisnis modern yang menyejahterakan. Biarkan ini berjalan dalam koridornya, dan berpikir selalu positif...salam sehat dan sejahtera

    BalasHapus
  8. aku ragu ingin berbisnis azaria, bahkan aku mau join tadinya tapi setelah melihat komentar disini jadi gak mau deh. Takutnya penipuan, aku sudah tertipu orang malah di tipu lagi nantinya.

    BalasHapus