Header Ads

test

LAUNCHING PPOB JUGA E-WALLET AZARIA


Launching Fasilitas terbaru dari bisnis Azaria yaitu PPOB dan E-wallet.

Apa itu PPOB & E-Wallet ?


PPOB (payment point online bank) adalah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, Seperti pembayaran tagihan PLN (Pasca bayar, Pra bayar, Nontaglis (non tagihan listrik ex: menambah daya dll, TELKOM (Telepon Rumah/Speedy) , PDAM, cicilan Motor Dan lain-lain. PPOB tidak hanya melibatkan jasa perbankan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga melibatkan lembaga switcing sebagai pengatur lalu lintas data, dan terakhir outlet-outlet atau loket-loket ppob yang melayani langsung ke pelanggan.
Kehadiran PPOB Azaria memberikan kemudahan bagi Associate dalam melakukan pembayaran, Dan pelanggan pun dapat melakukan pembayaran dimana saja dan kapanpun 24 jam nonstop, Kehadiran sistem PPOB Azaria Juga memberikan peluang usaha baru bagi siapa saja dan dimana saja. Bisnis ppob atau bisnis loket pembayaran dapat dijadikan sebagai usaha sampingan, bisnis ppob juga dapat dijadikan sebagai udaha pokok jika anda serius dalam mengelolanya.

E-wallet atau Dompet Elekronik adalah sebuah alternatif untuk semua metode pembayaran tradisional. E-wallet berfungsi hampir sama dengan dompet fisik. E-wallet menjadi populer karena cocok untuk menyediakan cara yang nyaman bagi pengguna internet untuk menyimpan dan menggunakan informasi berbelanja secara online..
E-wallet memungkinkan setiap pelanggan yang terdaftar untuk melakukan pembayaran online dengan nyaman dan aman tanpa mengungkapkan data keuangan pribadi, serta mengirim dan menerima transfer uang dengan hanya menggunakan keanggotaan Diamond Azaria atau melalui Aplikasi Azaria in Hand.
E-wallet adalah salah satu solusi tercepat pembayaran yang paling aman dan hemat biaya di pasar. Paymen Point atau e-Wallet memungkinkan para pengguna untuk melakukan transaksi jual-beli elektronik secara cepat dan aman.
Berikut adalah cara mengisi atau Top Up E-Wallet Azaria :
  1. Top Up (pengisian) E-Wallet
****Manual : Pengisian melalui bank transfer (payment gateway, seperti store azaria).

****Otomatis Sistem :
  • Dari AF Diamond Rp.100.000
  • Dari AFU Rp.100.000
  • Dari RF Qualified Rp.100.000
  • Transfer dari atau antar member Azaria.
  1. Pengambilan/pencairan e-wallet Dilakukan oleh tim customer service azaria setelah ada permintaan dari akun member.
  1. Fitur-fitur e-wallet
  • Pembayaran PPOB
  • Pengisian pulsa
  • tiket
  • Pembelian produk-produk azaria
  • Pencairan via withdraw ke rekening bank member sama hal nya transfer komisi.

fasilitas PPOB


 Sekaligus kita juga tambah sistem baru yaitu AFFILIATE Marketing…
Dengan AFFILIATE marketing member azaria maupun non member sama-sama mendapatkan beberapa keuntungan di antaranya:
  1. Setiap produk azaria memiliki variasi jumlah poinnya
  2. Member azaria mendapatkan poin dari setiap transaksi belanja nya.
  3. Non member dapat potongan harga hingga up to 15% ketika belanja melalui affiliate member.
  4. Non member mendapatkan poin dari setiap transaksi belanja nya dan poin tersebut bisa di gunakan ketika telah menjadi member azaria.


Tidak ada komentar