Header Ads

test

PROGRAM UMROH AZARIA



Kabar Gembira bagi anda yang ingin berkunjung ke Baitullah,kini Azaria meluncurkan program Umroh.

AZARIA meluncurkan program baru yang bernama Azaria Plus, Kali ini bekerjasama dengan PT.Briliant Inside Shafira Azaria (PT.BISA) yaitu sebuah perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri yang bergerak dalam bidang Lisensi mobile Agent untuk promosi perjalanan Umroh serta toko online yg menyediakan  fashion dan perlengkapan Umroh/Haji. Kami senantiasa berusaha berinovasi untuk menyediakan solusi dalam bidang fashion dan perlengkapan Umroh/Haji sekaligus memberikan peningkatan kesejahteraan konsumen. Program Plus Azaria adalah Go Umroh atau AZAFIRA (Azaria – Shafira).
 
PT.BISA (Briliant Inside Shafira Azaria) sendiri adalah bentuk kerja sama dari 2 perusahaan yang memiliki latar belakang bisnis yang berbeda yaitu SHAFIRA dan AZARIA. Shafira yang 14 Tahun bergerak di bidang Tour & Travel Umroh-Haji tentu merupakan perusahaan yang terpercaya dalam memenuhi kebutuhan jamaah Umroh/Haji.
Azaria sendiri adalah sebuah Amazing Store yang telah berpengalaman dalam dunia Bisnis Online dengan sistem penjualan Q-Marketing.

Dengan anda menjadi Associate Azaria tak perlu ribet daftar ke www.goumroh.id dan membentuk komunitas baru lagi, namun anda cukup UPGRADE lewat Azaria dan mengembangkan Komunitas yang sudah ada di Azaria. UPGRADE ke AZARIA GO senilai Rp 3.500.000 mendapatkan :
  1. Terdaftar sebagai Mobile Agent Go Umroh
  2. Voucher Umroh senilai Rp 1.500.000
  3. Bisnis PPOB (Penjualan Pulsa, Token PLN, PDAM, BPJS, dll)
Dengan Rincian Bonus yang dapat anda nikmati AF Go senilai Rp. 1.000.000,- RF Go Rp. 100.000 (masuk E-Wallet) dan nikmati Paket Reward dengan anda mengumpulkan 35 AF Go sudah Berhak berangkat Umroh by Shafira. Dan tentunya Associates yang berstatus Azaria Go sudah berhak merekrut Associate baru ke Azaria Go dengan Rp 3.500.000
Promo:
Selama Masa Promo dapatkan souvenir premium class seperti: Souvenir tas kulit atau paket Kosmetik Premium (Gingseng Series + Mevrouw Beauty Water).


Berikut cara Upgrade ke Azaria Go :


  1. Klick tombol Plus Go
  2. Pilih Paket Upgrade Go Umroh
  3. Dan ikuti langkah pembayaran
Berikut ini contoh member yang sudah berstatus GO UMROH :


 

Tidak ada komentar